Subaru Forester Terbaru Tampil Makin Agresif

IOTOMOTIF.com – Salah satu pabrikan mobil asal Jepang yang terkenal dengan kehandalan mobilnya, Subaru memperkenalkan versi terbaru sport utility vehicle (SUV) compact Subaru Forester sejak Oktober 2015. Dan mobil ini baru mulai dipasarkan di Inggris pada awal tahun ini.

Subaru Forester SUV terbaru hadir dengan desain konsep yang disebut dengan hawk eye. Memiliki tampilan depan dengan sistem pencahayaan adaptif serta lampu belakang dengan desain baru.

Pada bagian interior Subaru Forester hadir dengan kabin yang lebih senyap karena telah menggunakan kaca yang lebih tebal dan dinding baru yang lebih tebal dan membuat suara lebih kedap dibandingkan dengan model sebelumnya.

Untuk dapur pacu sendiri, Subaru Forester facelift hadir dengan mesin bensin 2.0 liter naturally aspirated bertenaga 150 HP yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan manual. Pilihan mesin kedua adalah diesel berkapasitas 2,0 liter turbocharged bertransmisi CVT, dan pilihan terakhir mesin bensin 2,0 liter turbocharged bertenaga 241 hp dengan pilihan transmisi otomatis dan manual.

Untuk pasar Inggris sendiri Subaru Forester facelift tersedia dalam 9 pilihan varian dengan harga mulai 25.495 – 30.995 pounsterling atau sekitar Rp482,51-Rp586,75 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here