Toyota Yakin Sienta Tidak Akan Ganggu Innova dan Avanza

IOTOMOTIF.com – Toyota pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016, 7 April 2016 mendatang akan memperkenalkan mobil MPV 7 penumpang baru yang ditempatkan di antara Grand New Avanza dan Kijang Innova.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto mengatakan bahwa masih ada tempat konsong di antara Innova dan Avanza yang bisa diisi oleh model MPV lain.

“Toyota sengaja mendatangkan Sienta karena melihat potensi pasar untuk produk tersebut cukup besar. Kami melihat ada kebutuhan pelanggan terhadap mobil seperti ini. Itu yang saya lihat. Semoga Sienta bisa diterima masyarakat Indonesia,” kata Henry.

Dia juga mengatakan bahwa Sienta ini lebih dari mobil multi purpose vehicle (MPV). Karena hal itulah model baru ini tidak akan memakan pasar Innova dan Avanza.

“Kalau Sienta secara segmen berbeda. Sienta ini lebih ke arah multi activity vehicle dan untuk urban. Jadi memang segmennya berbeda, kalau Innova kan lebih mature, kemudian ada praktisnya. Tapi kalau Sienta lebih dekat untuk semua aktivitas yang bisa dilakukan,” terang dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here