Toyota Sienta MPV Dipastikan Debut di IIMS 2016

IOTOMOTIF.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) turut meramaikan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 yang akan digelar pada 7 – 17 April 2016 mendatang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada pameran tersebut, Toyota memastikan akan menampilkan produk baru mereka, Toyota Sienta MPV yang memang sudah cukup lama dikabarkan akan hadir di pasar otomotif Tanah Air.

“Nanti di IIMS ada 15 produk dan ada produk baru yaitu Toyota Sienta yang hadir perdana,” Kata Henry Tanoto yang menjabat sebagai vice president director PT TAM dalam kata sambutannya di acara Toyota Media Gathering IIMS 2016, di Jakarta, Selasa (29/3/2016).

MPV tersebut didesain tidak hanya untuk menunjang segala aktifitas penggunanya, namun juga hadir dengan desain yang modern dan dinamis.

“Produk baru ini tampil stylish, modern, dan fun to drive. Ini merupakan komitmen Toyota untuk menyediakan mobil yang sesuai kebutuhan masyarakat,” tambah Henry.

Sebelumnya dikabarkan bahwa beberapa diler Toyota di Jakarta telah membuka pemesanan dengan booking fee sebesar Rp 5 juta bagi masyarakat yang tertarik untuk membeli Toyota Sienta. Mobil yang akan menjadi pesaing dari Honda Freed tersebut diperkirakan kana ditawarkan dengan harga Rp 210 juta hingga Rp 280 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here