Toyota Prius Prime Diharapkan Jadi Mobil Hybrid Terbaik

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Toyota baru saja meluncurkan versi terbaru mobil hybrid andalan mereka, Toyota Prius yang kini mendapatkan penambahan nama. Tambahan nama tersebut adalah ‘Prime’ yang memiliki arti ‘terbaik’ dan diharapkan Toyota Motor Corporation generasi keempat Toyota Prius ini menjadi mobil hybrid nomor satu.

Toyota mengatakan bahwa telah melakukan pengembangan teknologi dan desain tampilan pada Prius Trime yang membuatnya tampil makin sporty dan dengan performa yang lebih baik. Pada sektor teknis Toyota Prius Prime ini hadir dengan baterai yang lebih besar.

Read More

Akan tetapi sayangnya Toyota masih belum memberitahu berapa jarak tempuh Toyota Prius Prime yang hadir dengan baterai baru. Pabrikan mobil asal Jepang tersebut mengklaim bahwa mobil memiliki tenaga yang lebih besar dibandingkan dengan mobil hybrid lainnya.

Toyota Prius terbaru hadir dengan jantung pacu kombinasi mesin 4 silinder dengan kapasitas 1,8 liter DOHC VVT-i inline dengan motor listrik dan baterai lithium-ion serta sistem pembuangan teknologi EGR dan sistem pendingin knalpot untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar. Kombinasi mesin dan motor listrik tersebut mampu menghasilkan tenaga sekitar 150 HP.

Related posts