MotoGP: Hasil Ducati di Qatar Tidak Pengaruhi Lorenzo

IOTOMOTIF.com – Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo yang berada di tim Movistar Yamaha MotoGP kontraknya akan berakhir pada akhir tahun 2016 ini. Melihat Lorenzo yang tidak kunjung menandatangani kontrak baru bersama Yamaha, tersebar kabar bahwa dia akan pindah ke tim Ducati.

Hal ini bisa saja melihat performa tim Ducati yang sejak tahun 2015 lalu mengalami peningkatan luar biasa. Pada seri pembuka MotoGP 2016 di sirkuit Losail, Qatar tim Ducati juga mendapatkan hasil yang apik dengan mendapatkan podium kedua.

Ketika ditanya hal tersebut, Lorenzo langsung membantahnya. Pembalap berusia 28 tahun tersebut mengatakan bahwa dia tidak akan begitu saja pindah karena melihat performa kuat motor Ducati di lintasan.

“Tidak, apa yang terjadi di balapan tidak akan mengubah apa pun bagi saya,” tutur Lorenzo.

“Hasil pada balapan itu hanya memberikan saya 25 poin dan kepercayaan diri. Tapi, balapan tersebut tidak akan membuat saya memutuskan apa yang akan dilakukan di masa depan,” sambungya.

Rumor mengenai Jorge Lorenzo yang tertarik pada Ducati memang sudah lama beredar, bahkan sejak tes pramusim awal tahun ini. Dan untuk menarik juara bertahan MotoGP itu, pabrikan asal Italia dikabarkan siap menawarkan gaji tinggi untuk mengendarai motor mereka pada MotoGP 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here