Honda CR-V 7 Penumpang Mulai Diuji

IOTOMOTIF.com – Belum lama ini Honda melakukan pengujian pada SUV Honda CR-V di Amerika Serikat. Menariknya, versi terbaru Honda CR-V tersebut tampil lebih panjang dibandingkan dengan model yang saat ini dipasarkan.

Dari spy foto yang beredar, terlihat Honda CR-V bertambah panjang bila dilihat dari samping. Pintu di antara pilar B dan C terlihat disesuaikan dengan panjang wheelbase yang tampak dipanjangkan beberapa inci.

Dari panjang tersebut, kemungkinan Honda CR-V ini menambah jok baris ketiga, yang berarti mampu menampung hingga 7 penumpang. Namun juga ada kemungkinan masih tetap berkapasitas 5 penumpang dengan baris kedua dan bagasi yang lebih luas.

Tidak hanya memperpanjang mobil, Honda juga tampaknya merubah bagian depan generasi terbaru Honda CR-V. Hal ini terlihat dengan banyak bagian depan mobil yang ditutup rapat. Perubahan pada bagian depan seperti pada fender.

Pada bagian samping mobil tidak terlihat perubahan yang signifikan dibandingkan dengan model saat ini. Tidak hanya itu, tampak mobil yang mempertahankan banyak bagian desain dari CR-V saat ini. Sedangkan pada bagian belakang terdapat dua knalpot.

Honda diperkirakan akan memperkenalkan CR-V terbaru pada awal tahun 2017 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here