in

Foto Penggoda Nissan GT-R Terbaru

IOTOMOTIF.com – Nissan pada pameran otomotif New York Auto Show 2016 yang akan digelar tidak lama lagi akan meluncurkan versi terbaru Nissan GT-R facelift. Dan untuk menarik minat serta membangkitkan rasa penasaran para pecinta mobil sport, pabrikan asal Jepang tersebut memberikan foto penggoda GT-R terbaru.

Dari gambar terlihat bagian belakang Nissan GT-R terbaru. Terlihat body yang lebih lebar dengan empat buah lampu belakang LED berbentuk lingkaran serta logo Nissan di tengah pintu bagasi.

Nissan GT-R facelift terbaru model tahun 2017 ini diperkirakan hanya memiliki sedikit perubahan pada bagian eksterior, sedangkan pada bagian interior akan mendapatkan sistem hiburan terbaru.

Dari informasi yang beredar, dikatakan bahwa GT-R terbaru akan memiliki tenaga yang lebih besar. Nissan GT-R saat ini memiliki mesin yang mampu menghasilkan tenaga 545 HP. Diperkirakan model terbaru ini hadir dengan mesin V6 berkapasitas 3,8 liter Bi-Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 600 HP dan torsi 623 Nm.

Untuk saat ini masih belum ada informasi lebih untuk mobil. Data teknis dan harga akan didapatkan ketika peluncuran pada 25 Maret 2016 mendatang.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Toyota Prius Terbaru Siap Meluncur Tahun Ini

Jadwal MotoGP Qatar 2016 Sirkuit Losail