BMW Motorrad K1600 GT Sport Akan Meluncur di IIMS 2016

IOTOMOTIF.com – Pameran otomotif Indonesia International Motor Show tidak hanya memamerkan berbagai mobil, namun juga akan diramaikan oleh berbagai merek motor. Salah satunya adalah jajaran moge BMW Motorrad di Indonesia dengan model K1600 GT Sport yang diluncurkan oleh Maxindo Moto.

Ardi Sugiarto selaku Marketing Manager Maxindo Moto mengatakan bahwa motor tersebut akan sangat spesial karena dihadirkan hanya satu unit saja di Indonesia.

“Kami akan bawa tipe touring BMW K1600 GT Sport. Ini top of line seri touring. Hanya satu unit di Indonesia. Perkiraan harganya Rp1 miliar,” ujarnya.

Ardi juga mengatakan bahwa bagi yang tertarik membeli K1600 GT Sport harus cepat, karena motor akan dijual kepada siap yang paling cepat mendapatkannya.

“Meskipun cuma satu, tapi sistemnya bukan lelang. Siapa yang tercepat, atau siapa yang booking duluan maka dia yang bisa dapat,” pungkas dia.

BMW K1600 GT Sport merupakan sepeda motor bergaya touring. Motor ini memiliki jantung pacu mesin enam silinder bertenaga 160 HP dan torsi atas 129 lb/ft yang dikombinasikan dengan transmisi manual enam percepatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here