in

Yamaha R15 Standar Bisa Gunakan Suspensi Ohlins

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia baru saja meluncurkan versi edisi spesial motor sport Yamaha R15 dengan suspensi Ohlins. Dikatakan bahwa versi standar Yamaha YZF-R15 juga bisa dipasangi suspensi Ohlins seperti versi edisi spesial, namun harga yang ditawarkan akan lebih tinggi karena membeli secara terpisah.

Suspensi Ohlins yang digunakan pada Yamaha R15 edisi spesial harga aslinya sekitar Rp 3,75 juta belum biaya pemasangan. Sedangkan versi standar dan edisi spesial Yamaha R15 hanya Rp 3 juta.

“Bisa beli sama Ohlins. Bedanya Rp3 juta. Kalau beli copotan lebih mahal,” ujar Mohammad Masykur, asisten GM marketing PT YIMM.

Masykur juga mengatakan bahwa bagi yang membeli langsung YZF-R15 Ohlins edisi spesial akan mendapatkan keuntungan dengan garansi tiga tahun.

“Ada kerusakan (biaya) jasanya free. Kalau ada komponen yang bermasalah bisa diganti,” tambah Masykur.

Dan uniknya para konsumen yang membeli Yamaha R15 Ohlins edisi spesial juga akan mendapatkan suspensi standar bawaan pabrikan.

“Suspensi standar masih dapat. Tapi dari pabrik kami sudah pasangkan yang Ohlins dan suspensi standar dilepas. Sehingga nanti kalau ada masalah pada suspensi Ohlins, motor masih bisa digunakan dengan suspensi standar,” ucapnya.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yamaha R15 Dengan Warna Baru, Harga Tetap

Hyundai Akan Luncurkan 2 Mobil Baru di IIMS 2016