in

Harga Yamaha R15 Ohlins Edisi Spesial Rp 32,8 Juta

IOTOMOTIF.com – PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara resmi luncurkan Yamaha YZF-R15 Ohlins edisi spesial. Motor sport berkapasitas 150 cc tersebut dapat dipesan secara online. Pemesanan online YZF-R15 Ohlins edisi spesial bisa dilakukan melalui microsite Yamaha Motor Online.

Yamaha R15 Ohlins Edisi Spesial ditawarkan dengan harga Rp 2 jutaan lebih mahal dari versi standar, Rp 32,8 juta on the road Jakarta. Bagi yang tertarik untuk membeli, dapat melakukan booking online yang berlangsung mulai 15 Maret sampai 14 April 2016. Di luar tanggal tersebut Yamaha Indonesia tidak menyediakan edisi spesial itu lagi. Para konsumen yang tertarik bisa membelinya secara tunai maupun kredit.

“Kami tidak pasang target, penjualan hanya sebulan,” ujar Mohammad Masykur, asisten GM marketing PT YIMM.

Yamaha YZF-R15 Ohlins edisi spesial hanya mengalami sedikit perubahan dibandingkan dengan versi standar, seperti penggunaan suspensi Ohlins dan penambahan warna. Suspensi belakang monoshock tipe YA 110003 (S36E) yang memiliki panjang 264 milimeter. Untuk pilihan warna sendiri, sekarang tersedia dalam enam pilihan, tiga warna diantaranya adalah warna baru speed grey, racing blue, dan supernova white.

“Produk ini kami luncurkan untuk konsumen yang saat ini cenderung menyukai perangkat-perangkat baru pada motornya. Kami pilih YZF-R15 salah satu tipe motor sport favorit konsumen, yang spesial dipasangkan suspensi Ohlins,” kata Mohammad Masykur.

Written by Celia Renata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yamaha R15 Ohlins Edisi Spesial Resmi Meluncur

Mazda CX-4 Hanya Dipasarkan di China