IOTOMOTIF.com – Toyota Motor Thailand meluncurkan versi sporty dari mobil SUV terbaru mereka, Toyota Fortuner TRD Sportivo. Mobil kini tampil makin sporty dengan suspensi dan rem yang ditingkatkan.

Peningkatan tampilan Toyota Fortuner TRD Sportivo seperti warna hitam pada grille depan, atap dan pelek berukuran 20 inci. Logo TRD Sportivo juga tampil di sekeliling mobil. Mobil juga kini menggunakan knalpot baru.

Pada bagian interior, hadir dengan kesan yang juga lebih sporty dengan kombinasi warna hitam dan merah pada dashboard dan jok, terutama pada sekeliling panel instrumen. Tidak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan audio premium dan T-Connect infotainment.

Untuk jantung pacu sendiri masih tetap menggunakan mesin diesel berkapasitas 2.8 liter turbo dengan tenaga 177 HP yang dipadukan dengan transmisi enam percepatan. Modifikasi terdapat pada kaki-kaki dengan suspensi dan rem baru.

Untuk harga sendiri, versi 2WD ditawarkan dengan harga 1,679 – 1,699 juta bath atau sekitar Rp 622 juta hingga Rp 629 jutaan, sedangkan versi 4WD ditawarkan dengan harga 1,749 – 1,769 juta bath atau sekitar Rp 648 juta hingga Rp 655 jutaan.

Toyota mengatakan bahwa modifikasi TRD pada Fortuner terbaru ini dilakukan oleh para teknisi di cabang Asia-Pacific office.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here