Honda Civic Terbaru Tersedia di Diler Mulai 15 Maret 2016

IOTOMOTIF.com – Honda menghadirkan Civic Coupe terbaru di Amerika Serikat. Mobil ini dikatakan akan tersedia di dealer resmi Honda mulai 15 Maret 2016 mendatang. Mobil dua pintu tersebut ditawarkan dengan harga USD 19.050 atau sekitar Rp 250 jutaan. Honda Civic Coupe terbaru diperkenalkan pertama kali di pameran otomotif Los Angeles Auto Show pada November 2015 yang lalu.

Versi coupe Honda Civic memiliki sumbu roda yang lebih panjang dibandingkan dengan versi sedan, roffline lebih rendah, overhang depan pendek, dan bodi lebih lebar. Tidak hanya itu, model tahun 2016 Civic coupe ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur premium. Dengan pelek 16 inci, lampu senja menggunakan LED, kamera parkir belakang, rem tangan elektrik, automatic climate control, dan layar sentuh untuk pemutar musik.

Berbagai perubahan yang didapat membuat Honda Civic coupe terkesan lebih sporty dibandingkan dengan generasi ke 10 Civic sedan. Hadir dengan pembaharuan sasis baru yang lebih canggih, serta kabin yang luas dan lebih senyap.

Untuk jantung pacu sendiri, Honda Civic coupe hadir dengan pilihan mesin 2,0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 158 HP dan 1,5 liter turbo dengan tenaga 174 HP. Mesin dikombinasikan dengan transmisi manual.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here