Subaru Impreza 2017 Terbaru Mulai Terlihat

IOTOMOTIF.com – Subaru akan menghadirkan generasi terbaru sedan Subaru Impreza. Menjelang kehadiran mobil tersebut, mereka mulai menyebarkan gambar penggoda untuk menarik minat masyarakat.

Pada teaser diperlihatkan gambar bagian depan Subaru yang datang tak lama setelah pabrikan asal Jepang tersebut memperlihatkan platform baru mereka untuk semua model kendaraan di masa depan, termasuk Impreza terbaru.

Pada gambar, terlihat bagian depan sebelah kiri mobil Subaru Impreza 2017. Terlihat grille dengan logo Subaru, headlamps dengan pencahayaan berwarna kuning, ventilasi besar di bawah bumper juga garis lekukan mobil.

Untuk saat ini sayangnya masih belum ada detail spesifikasi maupun data teknis Impreza terbaru. Dari kabar yang ada mengatakan bahwa mobil itu akan memiliki mesin berkapasitas lebih kecil dengan turbocharged yang dikombinasikan dengan transmisi manual enam percepatan atau transmisi otomatis CVT.

Diperkirakan Subaru Impreza model tahun 2017 akan diluncurkan pada pameran otomotif New York International Auto Show (NYIAS) yang berlangsung pada 25 Maret sampai 3 April 2016 di Amerika Serikat. Peluncuran ini dipercepat dari rencana awal Subaru yang sebelum mengatakan bahwa versi terbaru Subaru Impreza ini akan hadir pada akhir tahun 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here