Honda CR-Z Terbaru Hadir Lebih Sporty dan Agresif

IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan versi terbaru mobil sport hybrid new CR-Z. Mobil ini hadir dengan desain baru pada eksterior maupun interior yang membuatnya tampil lebih sporty dan agresif. Tidak hanya itu, teknologi ramah lingkungan yang dimilikinya juga disempurnakan.

Pada eksterior, Honda new CR-Z memiliki perubahan pada bagian bumper depan dan belakang dengan garnish sporty. Tidak hanya itu, Honda juga menggunakan lampu utama LED yang membuatnya tampil makin modern, pelek 17 inci dan kamera parkir.

Di interior, dikatakan menerapkan konsep “Exciting Mature Cockpit” yang memadukan warna hitam dan oranye. Memiliki berbagai fitur baru seperti new smart Entry + One Push Ignition System, hands free telephone steering switch, electric parking brake, head unit layar sentuh 7 inci dengan mirroring yang dapat memainkan musik dalam bentuk format CD, DVD, MP3/WMA, USB, iPod/iPhone, bluetooth, serta new HDMI Port & USB Ports.

Jantung pacu menggunakan mesin i-VTEC 1.5 liter yang dikombinasikan dengan dengan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 118 PS pada 6.600 rpm. Sedangkan IMA dengan baterai berdaya 100 volt yang mampu memberikan tenaga 20 PS. Mesin ini dipadukan dengan transmisi CVT. Honda CR-Z terbaru hadir dengan tiga mode berkendara, Normal, Sport, dan ECON.

Untuk menjamin keselamatan penumpang, Honda New CR-Z ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, seperti immobilizer dan security alarm, ada ABS + EBD dan BA, vehicle stability assist (VSA), active headrest, dual front SRS airbags, side airbags, dan side curtain airbags.

Untuk harga sendiri, ditawarkan dengan harga mulai Rp 535 juta hingga Rp 538 juta untuk versi two tone. Kedua harga tersebut sudah on the road Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Suzuki Hayabusa Dirakit Lokal di India

Toyota C-HR Crossover Datang Terlambat