Volkswagen Beetle Convertible 2013 Akan Hadir di LA Auto Show 2012

LA, IOTOMOTIF.com – Volkswagen akan meluncurkan versi terbaru All-New Volkswagen Beetle di pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2012 yang akan digelar pada 30 November.

VW Beetle Cabriolet 2013 ini tampil memikat dengan konfigurasi atap jenis soft-top. Saat atap terlipat terlihat rata, sehingga makin menawan dari belakang. Dimana untuk membuka dan menutup soft-top hanya memerlukan waktu sepuluh detik, kecepatan laju di bawah 50 kpj.

Bagian kabin didesain aksen trim menjadi pembatas antara besi dan fabric. Instrumen panel dibuat ringkas dengan instrumen cluster ada bulatan besar. Eemen nostalgia terlihat pada glovebox box tambahan.

Kabin tetap menyajikan kelegaan dan kenyamanan selama berkendara. Bagasi menyediakan 225 liter, dan bisa bertambah dengan jok terlipat datar.

Untuk pasar Eropa, VW Beetle terbaru ini tersedia dalam 7 pilihan mesin, mulai dari pilihan mesin 1.2-liter TSI, menghadirkan 105 hp. Bersamaan dengan peluncuran resmi, mesin bensin BlueMotion Technology akan tersedia. Mesin bensin lainnya adalah 1.4L TSI dan 2.0L. Menyuguhkan tenaga 160 hp dan 200 hp.

Untuk jenis mesin diesel VW menawarkan mesin 1.6L TDI bertenaga 105 hp. Kemudian mesin 2.0L TDI bertenaga 140 hp.

Bagi yang berminat, Beetle Cabriolet sudah tersedia di Jerman bulan November ini dimulai dari harga 21.350 euro.

Sedangkan untuk pasar Amerika, Beetle terbaru ini akan hadir pada akhir tahun ini da tersedia dalam 3 pilihan mesin, mula dari mesin bensin 2.5-liter bertenaga 170 hp bertransmisi otomatis 7-perceoatan, lalu selanjutnya mesin diesel 2.0-liter bertenaga 140 Hp dengan transmisi manual 6-percepatan. Dan varian mesin tercepat dengan menggunakan mesin bensi 2.0-liter TSI turbocharger yang menghasilkan tenaga hingga 200 hp dengan transmisi manual atau otomatis 7-percepatan DSG.

Gallery Gambar VW Beetle Cabriolet 2013

[nggallery id=19]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here