Honda New CR-Z Terbaru Resmi Meluncur

IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini resmi meluncurkan motor sport new CR-Z Hybrid terbaru di Indonesia. Honda CR-Z terbaru hadir dengan tema “Made to be Distinct”. Mobil ini dikatakan dipersembahkan bagi konsumen yang menginginkan mobil sport canggih dan sporty.

“Honda CR-Z merupakan puncak dari perpaduan teknologi sporty dan juga ramah lingkungan yang dikembangkan selama ini. Model ini menjawab keinginan konsumen akan sebuah mobil sport dengan performa dinamis, tanpa mengabaikan tanggung jawab untuk melestarikan lingkungan,” jelas Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM, Selasa (8/3/2016).

Honda CR-Z pertama kali meluncur di dunia di Indonesia pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS). Sejak pertama kali meluncur, mobil hybrid sport ini sudah terjual sebanyak 687 unit hingga akhir 2015.

Versi terbaru Honda New CR-Z memiliki perubahan pada bagian eksterior dan interior. Pada bagian eksterior, mobil tampil makin agresif namun masih tetap mempertahankan keunikan mobil. Sedangkan pada bagian interior, Honda CR-Z terbaru ini hadir dengan tema perpaduan dua warna hitam – oranye dengan konsep “Exciting Mature Cockpit”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Harga Honda HR-V SE JBL Audio Lebih Mahal Rp 4 juta

Harga Honda New CR-Z Hybrid Mulai Rp 535 Juta