Honda HR-V Edisi Spesial Audio JBL www.iotomotif.com

IOTOMOTIF.com – Honda pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015 yang lalu menghadirkan Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition dengan JBL Audio. Pada saat itu PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan 300 unit edisi khusus HR-V yang dijual dengan harga Rp 348 juta.

Karena tingginya permintaan, akhirnya Honda memutuskan untuk kembali menghadirkan Honda HR-V SE JBL Audio yang kini diproduksi dengan jumlah lebih banyak, 800 unit. Dan kali ini edisi khusus Honda HR-V JBL dipasarkan dengan harga Rp 352 juta on the road Jabodetabek. Harga tersebut lebih mahal Rp 4 juta dibandingkan dengan ketika dipasarkan di GIIAS 2015.

Sistem Audio JBL pada Honda HR-V ini dikatakan mampu menciptakan sensasi musik berkualitas yang merata pada bangku depan maupun belakang.

“Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio ini dirancang khusus untuk konsumen yang menginginkan kualitas audio istimewa pada saat mendengarkan musik di keseharian mereka yang dinamis,” kata Tomoki Uchida selaku President Director PT HPM mengatakan.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio hadir dengan beberapa pilihan warna, diantaranya; rallye red, crystal black pearl, white orchid pearl, modern steel metallic, lunar silver metallic, dan purplish grey metallic.

Hadir dengan sumber tenaga mesin 1.8 liter dengan daya 139 PS dan torsi puncak mencapai 169 Nm. Hadir dengan gaya desain yang elok dilengkapi dengan sederet fitur di interiornya. Tidak hanya itu, fitur keselamatan, seperti Electric parking Brake, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto Brake Hold, Auto A/C with Smart Touch, dan transmisi CVT didukung dengan teknologi Earth Dreams juga hadir dalam mobil ini.

Baca  Honda NM4-02 Resmi Meluncur di Jepang!