IOTOMOTIF.com – PT Honda Prospect Motor (HPM) hari ini kembali menghadirkan edisi khusus dari crossover mereka Honda HR-V. Edisi khusus kali ini untuk HR-V varian 1.8 liter E CVT yang dilengkapi dengan sistem audio JBL.

Kali ini Honda menyiapkan 800 unit Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio. Sebelumnya Honda juga sudah menjual versi ini sebanyak 300 unit pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2015.

“Honda HR-V Special Edition JBL Audio ini kami hadirkan untuk memenuhi permintaan konsumen yang sangat tinngi. Kami percaya bahwa apa yang ditawarkan model spesial ini akan memberikan nilai lebih yang sesuai dengan karakter konsumen Honda HR-V yang dinamis dan berjiwa muda,” kata Jonfis Fandy selaku marketing and after sales service director PT HPM.

Honda HR-V 1.8L E CVT Special Edition JBL Audio hadir dengan tampilan yang sama dengan versi standar, namun memiliki tambahan sistem audio dengan tuning khusus dan speaker baru dari JBL yang menghasilkan suara lebih berkarakter khas anak muda.

Hadir dengan sumber tenaga mesin 1.8 liter dengan daya 139 PS dan torsi puncak mencapai 169 Nm. Hadir dengan gaya desain yang elok dilengkapi dengan sederet fitur di interiornya. Tidak hanya itu, fitur keselamatan, seperti Electric parking Brake, One Push Ignition System, Paddle Shift, Auto Brake Hold, Auto A/C with Smart Touch, dan transmisi CVT didukung dengan teknologi Earth Dreams juga hadir dalam mobil ini.

Baca  Honda Siap Luncurkan 4 Moge dan 10 Motor Baru Di 2015!