Datsun GO+ Panca Lebih Laris Daripada GO Hatchback di Medan

????????????

IOTOMOTIF.com – Datsun terus mengalami pertumbuhan penjualan di pasar otomotif nasional, salah satunya adalah di kota Medan, Sumatera Utara. Di sana mereka memiliki tiga jaringan dealer yang menjual produk Datsun dengan model Datsun GO+ Panca dikatakan lebih banyak dipilih konsumen.

Indriani Hadiwidjaja selaku head of Datsun Indonesia menjelaskan bahwa Datsun GO+ Panca lebih banyak dipilih konsumen karena lebih nyaman sebagai kendaraan keluarga serta harganya relatif terjangkau untuk konsumen di kota Medan.

“Tercatat Datsun GO+ Panca mampu menyumbangkan sebanyak 70 persen penjualan untuk pasar Medan, sedangkan sisanya model Datsun GO,” tambah Indri.

Datsun GO+ Panca saat ini masih menjadi satu-satunya model tujuh penumpang di segmen LCGC atau mobil murah, hal inilah yang menjadikannya lebih dominan dibandingkan dengan Datsun GO hatchback.

Seperti diketahui, Datsun GO+ hadir dengan jantung pacu mesin berkapasitas 1,2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 68 HP dan torsi 104 Nm yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan. Mobil ini dibandrol dengan harga Rp 94,6 juta on the road Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Yamaha Xabre Sudah Hadir di Bangka dan Aceh

Batasan Kecepatan Akan Serius Diterapkan