Yamaha Xabre Sudah Hadir di Bangka dan Aceh

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Yamaha Indonesia pada awal tahun ini meluncurkan motor sport terbaru mereka di Tanah Air, Yamaha Xabre atau yang bernama M-Slaz di Thailand. Setelah meluncurkan dan membuka penjualan secara online, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) agen pemegang merek (APM) mulai mengirimkan unit ke seluruh Indonesia. Salah Satu wilayah yang baru mendapatkan motor tersebut adalah di wilayah Sumatera yakni ke Bangka Belitung dan aceh.

”Antusias masyarakat Bangka terhadap Xabre sangat positif, karena di sini memang banyak pencinta motor sport naked. Mereka ingin upgrade punya motor baru lebih nge-tren dan naik kelas. Xabre cukup menarik perhatian. Konsumen bilang lebih bagus lihat aslinya ternyata daripada lihat fotonya. Streefighter banget, tenaga besar, USD stabil, dan nyaman, desain lampu bagus,” ujar Oriansah Muharom selaku area control marketing CV Sumber Jadi, main dealer Yamaha di Bangka Belitung, dalam keterangan resmi.

Read More

Di wilayah Bangka, Yamaha Xabre dipasarkan dengan harga Rp 31,4 juta, sedangkan di Aceh ditawarkan dengan harga sedikit lebih mahal, Rp 32,8 juta.

”Setelah lihat motornya langsung, orang-orang di sini jadi lebih tertarik lagi. Dari bentuknya, tampilannya gagah dan LED membuatnya menarik,” ujar Sadikin, Branch Manager Alfa Scorpii, main dealer Yamaha di Aceh.

Motor baru ini, Yamaha Xabre memiliki jantung pacu mesin 150 cc SOHC 4-klep dengan transmisi 6-speed dan pendingin liquid-cooled dengan tenaga 12,0 kW pada 8.500 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 7.500 rpm yang dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan. Hadir dalam tiga pilihan warna, Silver Clarent (Silver), Gunmetal Katana (Abu-Abu) dan Black Dagger (Hitam). Yamaha Xabre ini hadir dengan berbagai keunggulan yang membuatnya lebih menarik dibandingkan dengan para pesaingnya, seperti suspensi depan upside-down, lampu depan LED, speedometer LCD digital, swing-arm banana dan sasis deltabox.

Related posts