Suzuki Luncurkan Jimny 4×4 Generasi Terbaru Versi Eropa

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Suzuki meluncurkan Suzuki Jimny generasi ke-3 di Eropa setelah 13 tahun sejak kemunculan pertamanya. Suzuki Jimny generasi terbaru ini memiliki kemampuan menghadapi medan off-road maupun on-road.

Dari segi penampilan, Suzuki Jimny terbaru ini tidak jauh berbeda dari pendahulunya. Suzuki Jimny facelift menggunakan bumper depan baru dan penyegaran satu set lampu kabut dengan penempatan yang berbeda. Ubahan juga dilakukan pada grille depan, dengan warna baru yang sama bodinya.

Read More

saluran udara baru pada bagian kap mesin juga dibuat baru. Sentuhan baru pun menjalar ke bumper belakang, lampu belakang, dan satu set velg alloy. Untuk bagian interior, Suzuki menyematkan material baru di kabin. Mulai dari jok dan atap mobil.

Suzuki Jimny 4×4 generasi terbaru ini mennggunakan mesin bensin 1.3-liter dengan sistem penggerak roda 4×4 yang mampu menghasilkan tenaga 85 hp pada 6.000 RPM dan torsi 110 Nm pada 4.100 RPM. Mampu berakselerasi dari 0 sampai 100km/jam hanya dalam waktu 14.1 detik dengan kecepatan tertinggi 140 km/jam. dan efisiensi konsumsi bahan bakar 7,1 liter bensin untuk 100 kilometer dan Emisi gas buang yang dihasilkan mencapai 162 g/km Euro5.

Related posts