Honda Mobilio Facelift Terbaru Meluncur di India Akhir Tahun 2016

IOTOMOTIF.com – Honda di awal tahun 2016 meluncurkan versi facelift mobil MPV, Mobilio di Indonesia. Dan dikabarkan bahwa Honda India juga akan menghadirkan Honda Mobilio facelift pada akhir tahun ini.

Honda Mobilio terbaru memiliki perubahan yang mirip dengan spesifikasi Honda Mobilio facelift yang dipasarkan di Indonesia, dengan beberapa ubahan pada eksterior dan interior.

Pada bagian eksterior, hadir dengan perubahan desain bumper, penambahan aksen krom pada knalpot, door lower garnish, rear license garnish, serta foglamp garnish dan pelek dengan desain baru.

Sedangkan pada bagian interior hadir dengan panel dashboard baru yang mirip dengan milik Honda Amaze baru dan BR-V. Tampil dengan desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan multi information display, digital AC, serta sistem audio.

Untuk dapur pacu sendiri tidak memiliki perubahan. Saat ini di India Honda Mobilio hadir dengan pilihan mesin bensin dan diesel. Mesin bensin i-VTEC 1,5 liter bertenaga 119 PS dan torsi 145 Nm. Sedangkan untuk pilihan mesin diesel 1,5 liter dengan tenaga 100 PS dan torsi 200 Nm. Khusus untuk varian bermesin diesel tersedia dengan transmisi manual lima percepatan, sedangkan untuk mesin bensin selain transmisi manual ditawarkan juga dengan transmisi CVT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here