Rafid Topan Bisa Jadi Ikut Balap Moto2 2016 Dengan Tim Speed Up

IOTOMOTIF.com – Pembalap motor Indonesia, Rafid Topan dikabarkan memiliki kesempatan untuk tampil pada ajang balap Moto2 tahun ini. Kabar yang ada mengatakan bahwa Rafid Topan Sucipto diminta untuk bergabung dengan tim Speed Up Moto2 dan diminta untuk memberikan biaya akomodasi sebesar 50 ribu euro atau sekitar Rp 714 jutaan. Speed Up sendiri merupakan produsen rangka motor asal Italia.

“Speed Up tahun ini akan membuat tim untuk tampil di Moto2. Mereka menyiapkan motor dan segala biayanya. Saya hanya diminta untuk menyiapkan biaya akomodasi selama satu tahun saja,” jelas Rafid Topan.

Dari line up pembalap dan tim Moto2 yang akan tampil pada musim ini, memang tim Speed Up sudah terlihat terdaftar. Saat ini tim tersebut hanya memiliki satu pembalap, Simone Corsi. Dan bila memang jadi Rafid Topan bergabung, maka dia akan menemani Simone Corsi di ajang Moto2.

Pada tahun lalu sendiri, ada tiga pembalap yang menggunakan rangka dari Speed Up. Pembalap tersebut diantaranya adalah Sam Lowes yang tahun ini berada di tim Federal Oil Gresini Moto2, Julian Simon dan Mika Kalio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here