Penjualan Honda BR-V di Dua Bulan Pertama 2016 Capai 5.575 unit

IOTOMOTIF.com – Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi meluncurkan produk crossover 7 penumpang Honda BR-V pada akhir tahun 2016 lalu. Namun pengiriman unit baru berlangsung sejak awal tahun ini. Di bulan-bulan awal, penjualan produk baru biasanya memang tinggi.

Pada dua bulan pertama tahun 2016 ini, Honda BR-V tercatat terjual sebanyak 5.575 unit. Dengan tambahan penjualan dua bulan pertama tahun ini, total penjualan Honda BR-V sudah mencapai angka 12.202 unit.

Angka penjualan tersebut jauh lebih tinggi, hingga 3-4 kali lipat dari para pesaingnya di segmen tersebut, Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

“Penjualan Honda di dua bulan pertama ini merupakan awal yang sangat baik untuk tahun ini. Terutama karena penjualan di segmen SUV, khususnya model terbaru Honda BR-V yang menunjukkan tren sangat positif,” jelas Jonfis Fandy selaku Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Dengan tambahan penjualan produk crossover tersebut, membuat Honda mencatatkan penjualan sebanyak 37.904 unit selama periode Januari – Februari 2016.

Seperti yang diketahui, Honda menawarkan BR-V dalam empat varian, tipe S MT, E CVT, E MT dan Prestige. Dijual dengan harga mulai RP 22,6 juta untuk varian terendah, SMT hingga Rp 261,5 juta untuk varian tertinggi Prestige. Harga tersebut on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here