DS E-Tense Concept di Geneva Motor Show 2016

IOTOMOTIF.com – Merem mobil asal Perancis, DS, membawa mobil konsep baru mereka di pameran otomotif Geneva Motor Show 2016. Mobil konsep baru tersebut adalah DS-E Tense.

DS Automobiles mengatakan bahwa mobil memiliki dimensi panjang 4,72 meter, lebar 2,08 meter, dan tinggi 1,29 meter. Memiliki dapur pacu motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga 402 HP dan torsi 516 Nm. Mesin ini mampu membuat mobil berakselerasi 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 4,5 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 250 km/jam.

Motor listrik ini disokong oleh baterai lithium ion yang membuat mobil mampu berjalan hingga 360 km di kota atau 310 km kombinasi tol dan kota.

DS E-Tense ini memiliki desain yang sangat aerodinamis yang memperlihatkan gaya desain dari DS. Terlihat gaya motorsport yang tampak pada bagian belakang mobil, dimana tidak ada windscreen, sedangkan pada foglights di belakang tampak mirip dengan gaya mobil balap Formula.

DS mengatakan bahwa mereka membutuhkan waktu 800 jam untuk mendesain, tes dan memproduksi interior, dimana hadir dengan dashboard unit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here