Infiniti Q60 Coupe Terbaru di Geneva Motor Show 2016

IOTOMOTIF.com – Pada pameran otomotif Geneva Motor Show 2016 merek mobil mewah, Infiniti turut menampilkan berbagai produk terbaru mereka. Salah satunya produk Infiniti Q60 Sport Coupe yang tampil untuk pertama kalinya di Eropa.

All New Infiniti Q60 Coupe ini sebelumnya debut dunia di Detroit Auto Show 2016 pada bulan Januari yang lalu dan sekarang sudah tampil di Eropa. Generasi sebelumnya sebelumnya membawa angin b aru pada segmen premium compact coupe, dan generasi terbaru ini hadir dengan desain yang lebih berani.

Infiniti Q60 Coupe terbaru ini tampil dengan desain khas Infiniti, seperti pada grille, dan pilar C berbentuk unik. Memiliki headlamps LED dengan Light Guide Technology yang dikatakan mampu memberikan pencahayaan yang merata pada jalan. Desain baru memiliki aerodinamis tinggi dengan bumper depan yang langsung membawa angin ke kap mesin, bentuk kap mesin dan grille juga membantu dalam hal ini.

Mobil baru dari Infiniti ini akan dijual di Eropa pada paruh kedua tahun 2016 ini. Dan tersedia dengan fitur generasi kedua Direct Adaptive Steering yang mengalami peningkatan dari generasi pertama dan Dynamic Digital Suspension.

Untuk dapur pacu sendiri menggunakan mesin V6 3.0 liter twin turbo dari keluarga baru mesin ‘VR’ yang mampu menghasilkan tenaga 400 HP pada 6.400 rpm dan torsi 475 Nm pada 1.600 rpm dan 5.200 rpm. Tersedia juga mesin V6 yang memiliki tenaga 300 HP. Untuk model basis menggunakan mesin empat silinder 2.0 liter yang mampu menghasilkan tenaga 208 HP. Semua mesin ini dikombinasikan dengan transmisi otomatis tujuh percepatan dan sistem gerak roda belakang (RWD). Untuk sistem gerak semua roda (AWD) tersedia sebagai pilihan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here