Tampang Suzuki Vitara yang Akan Hadir di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Suzuki berencana untuk menghadirkan medium SUV Suzuki Vitara di pasar otomotif Tanah Air. Mobil ini juga dipamerkan pabrikan asal Jepang tersebut di pameran Geneva Motor Show 2016. Meski ini bukan pertama kalinya sosok SUV tersebut tampil, namun bisa menjadi gambaran bagi masyarakat Indonesia terhadap SUV tersebut.

Suzuki Vitara terbaru hadir dengan grille baru berbentuk U yang diapit headlamps LED. Pada bagian bawah bumper hadir dengan foglamps dan dengan lampu LED vertikal yang berfungsi sebagai DRL.

Untuk interior sendiri hadir dengan jok kulit berbahan suade yang lebih nyaman diduduki. Kenyamanan semakin maksimal dengan hadirnya sistem entertainment melalui smartohine linkage dengan dukungan Carplay pada sistem audio.

Untuk dapur pacu sendiri, Suzuki Vitara hadir dengan mesin 1,4 liter boosterjet direct injection, turbocharged, yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 140 HP dan torsi 220 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual dan matik enam percepatan dan sistem gerak sluruh roda (AWD).

Untuk menjamin kenyamanan serta keselamatan penumpang, Suzuki juga menghadirkan mobil ini dengan berbagai teknologi canggih, seperti fitur keselamatan RBS (radar brake support) yakni sistem pengereman darurat otomatis dan teknologi adaptive cruise control.

Suzuki Indonesia sendiri dikabarkan akan meluncurkan Suzuki Vitara terbaru ini pada akhir tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here