Mitsubishi All New Pajero Sport Akan Hadir di 8 Kota Besar di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Pada akhir bulan Januari 2016 yang lalu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) meluncurkan generasi terbaru SUV All New Pajero Sport di Tanah Air. Untuk terus meningkatkan penjualan serta lebih mengenalkan SUV tersebut kepada masyarakat, Mitsubishi Indonesia terus menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya adalah Special Exhibition di 8 kota besar di Indonesia sepanjang Maret 2016.

Dalam pameran ini, masyarakat dapat langsung melihat dan melakukan test drive terhadap kendaraan the All New Pajero Sport, sehingga dapat segera merasakan keunggulan dan kenyamanan produk “Sporty & Comfortable Off-Road SUV” ini sekaligus melihat fitur-fitur terbaru yang ditawarkannya.

Dan di beberapa pameran, hadir bintang tamu yang akan menghibur pengunjung dan semakin memeriahkan akhir pekan bersama All New Pajero Sport, antara lain Tulus, The Groove, Kikan X Kotak, Petra Sihombing, ADA Band, dan lain-lain.

Imam Choeru Cahya, Head of Sales Group – Mitsubishi Motors Marketing Division, PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan bahwa pameran ini merupakan rangkaian kegiatan peluncuran serta sosialisasi SUV terbaru dari Mitsubishi Motors ini kepada pasar yang semakin meluas. “Melihat animo masyarakat yang sedemikian tinggi terhadap All New Pajero Sport ini semenjak diluncurkan di ibukota, kami berharap ‘road-show’ dari All New Pajero Sport ke beberapa kota besar lainnya di Indonesia dapat lebih mensosialisasikan keunggulan dari produk ini kepada masyarakat, dan tentunya memberikan kesempatan yang lebih luas untuk para konsumen ataupun calon konsumen kami untuk merasakan dan eksplorasi langsung produk ini, dan mengetahui kelebihan yang dimilikinya dibandingkan kompetitor”, ujarnya.

Tak hanya All New Pajero Sport, di pameran kali ini KTB juga menghadirkan lini kendaraan penumpang lainnya, yaitu Delica, Outlander Sport, Mirage, juga All New Triton di beberapa kota. Berikut adalah jadwal lengkap dari eksibisi All New Pajero Sport di bulan Maret 2016:

No

Tanggal

Lokasi

Kota

Bintang Tamu

1

2-6 Maret

Mall Kelapa Gading III

Jakarta

Tulus

5 Mar 16, 19.00

2

2-6 Maret

Trans Studio Mall, Bandung

Bandung

The Groove

5 Mar 16, 19.00

3

2-6 Maret

Mall Paragon, Semarang

Semarang

4

2-6 Maret

Mall Ciputra World, Surabaya

Surabaya

Kikan X Kotak

5 Mar 16, 19.00

5

9-13 Maret

Pondok Indah Mall 2

Jakarta

6

9-13 Maret

Mall Center Point,  Medan

Medan

Petra Sihombing

12 Mar 16, 19.00

7

9-13 Maret

Mall SKA Pekanbaru

Pekanbaru

Naff

12 Mar 16, 19.00

8

9-13 Maret

Palembang Icon Mall

Palembang

ADA Band

12 Mar 16, 19.00

9

16-20 Maret

Mall Taman Anggrek

Jakarta

10

16-20 Maret

e-Walk Mall Balikpapan

Balikpapan

Cakra Khan

19 Mar 16, 19.00

All New Pajero Sport hadir dengan mengusung tema “A Vision to Explore”, yang mempunyai arti sebuah kendaraan yang tangguh didukung dengan fitur yang modern menjadi SUV yang cocok bagi keluarga yang gemar mengeksplorasi, mencari tantangan baru, berani mengambil resiko, dan mengarahkan kehidupannya untuk meraih sukses di masa depan. Sejak diluncurkan di Jakarta pada 29 Januari lalu, hingga 29 Februari 2016, secara luar biasa All New Pajero Sport telah dipesan oleh konsumen di Indonesia sebanyak lebih dari 4.300 unit dalam periode kurang dari satu bulan.

Mitsubishi melakukan berbagai pengembangan dari model Pajero Sport sebelumnya, baik dari eksterior, interior, maupun performa. Sebagai “Stylish & Comfortable Off Road SUV”, kendaraan ini memiliki 4 karakteristik utama, yaitu: High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance serta Innovation and Convenience.

Mobil ini hadir dalam 4 pilihan varian, yakni GLX 4×4, Exceed 4×2, Dakar 4×2, dan Dakar 4×4 yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 446 juta untuk varian terendah Exceed 4×2 AT hingga Rp 623 juta untuk varian tertinggi Dakar 4×4 AT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here