Honda Jazz Keenlight Konsep Akan Hadir di Geneva 2016

  • Whatsapp

IOTOMOTIF.com – Pada pameran Geneva Motor Show 2016 yang akan dimulai pada 3 Maret mendatang, Honda akan memperkenalkan berbagai produk baru serta mobil konsep mereka. Salah satunya adalah Honda Jazz Keenlight.

Pada mobil konsep Honda Jazz Keenlight ini hadir dengan berbagai penambahan aksesoris pada bagian eksterior maupun interior. Pada eksterior, Jazz Keenlight hadir dengan warna hitam yang dipercantik dengan olesan warna tembaga pada grille, spoiler atap, cover kaca spion, dan lampu belakang. Pada bagian kaki-kaki, hadir dengan pelek 15 inci yang tampil dengan perpaduan warna hitam dan tembaga.

Read More

Sedangkan untuk bagian interior sendiri, mendapatkan aksen Keenlight pada roda kemudi, dashboard, dan pitu. Tidak hanya itu, hadir dengan jok yang dilapisi kulit dan karpet kastem.

Dikabarkan bahwa Honda Jazz Keenlight ini ditampilkan untuk menunjukkan bahwa mobil sangat memungkinkan untuk dimodifikasi. Tidak hanya itu, diharapkan pula mampu memberikan rasa ketertarikan pada konsumen terhadap mobil tersebut.

Related posts