Target Pertamina Untuk Rio Haryanto di F1 2016

IOTOMOTIF.com – Sponsor utama Rio Haryanto di ajang balap Formula One (F1), pertamina pada tahun ini memiliki kesepakatan yang berbeda dibandingkan pada tahun-tahun sebelumnya. Dan kali ini mereka memasang target yang tidak terlalu tinggi bagi pembalap asal Indonesia tersebut.

Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro mengatakan bahwa sudah menjadi prestasi besar bagi Rio untuk mengikuti ajang balap tersebut. Dia juga mengatakan bahwa dedikasi Rio terhadap Pertamina memang sudah terbukti selama bertahun-tahun ini. Pertamina sendiri sudah menjadi sponsor Rio dalam dunia balap selama enam tahun, mulai dari GP3, GP2, hingga sekarang di F1.

“Beda dengan waktu terjadinya kesepakatan di GP2. Waktu itu kami memberi target untuk rio agar naik podium. Itu pun karena kami lihat Rio sudah cukup senior pada 2015,” ujar Wianda.

“Tapi di ajang F1 ini, kami berusaha membuat sesederhana mungkin karena perjuangan Rio sendiri sudah berat. Jadi, masuk F1 sudah prestasi untuk kita semua dan kami memang tidak memberikan target spesifik untuk dia,” tambahnya.

“Kami sudah melihat kerja keras yang sudah dia (Rio) tunjukkan. Jadi, disesuaikan dengan target tim Manor saja yang ingin naik ke papan tengah (klasemen). Kami tetap berharap Rio bisa membuat kejutan,” tutup Wianda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here