Inilah Triump America Limited Edition, Diproduksi Hanya 50 Unit

IOTOMOTIF.com – Merek motor asal Inggris, Triumph, bekerjasama dengan rumah modifikasi Hinkley, membuat Triumph America Limited Edition untuk Triumph America series.

Motor tersebut ditujukan untuk para penggemar motor Triumph tipe America memiliki koleksi khusus pada sepeda motor kesayangannya.

Triump America Limited Edition ini hanya diproduksi sebanyak 50 unit. Dan sebagai motor yang diproduksi secara terbatas, Triumph memberikan angka pada setiap sisi kiri dan kanan motor serta sertifikat yang sudah ditandatangani oleh CEO Triumph Motorcycles (John Bloor) yang menandakan sebagai motor edisi terbatas.

Triump America Limited Edition ini hadir dalam dua pilihan warna, untuk tipe America standard dengan warna yang bernama New England white, cat dasar putih dikombinasi dengan corak garis orange. Sedangkan untuk tipe America LT memiliki warna sky blue cat dasar putih dikombinasi dengan warna biru langit.

Motor ini memiliki desain yang bertipe cruiser yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengendaranya. Untuk masalah harga sendiri, dibanderol 10.910 USD atau sekitar Rp 146,3 juta, sedangkan untuk Tirumph LT ditawarkan dengan harga 11.685 USD atau sekitar Rp 156,7 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here