Honda CB500X, CB500F, dan CB650F Dapat Penyegaran

IOTOMOTIF.com – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan produk baru di Indonesia. Kali ini mereka menghadirkan big bike atau moge baru Honda CBR500R bersama dengan tiga penyegaran produk moge lainnya, CB500F, CB500X ABS, dan CB650F ABS.

“Hari ini dengan bangga kami hadirkan jajaran produk motor premium honda yang menjadi produk global, CB500F, CB500X ABS, dan CB650F ABS,” papar President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Honda CB500F terbaru hadir dengan tampilan desain grafis baru pada bagian depan hingga belakang yang membuatnya terlihat makin agresif. Hadir dengan dua pilihan warna, gunpowder black (hitam) dan millenium red (merah).

Motor ini memiliki kapasitas tangki bahan bakar yang lebih besar, hingga 16,7 liter, dengan desain knalpot baru, serta sistem transmisi baru yang diklaim lebih halus dalam perpindahan setiap gigi. Untuk harga, Honda CB500F versi standar ditawarkan dengan harga Rp 133 juta on the road Jakarta, sedangkan versi ABSsedikit lebih mahal, Rp 139 juta on the road.

Tidak hanya itu, model baru lain, Honda CB500X hadir dengan windscreen lebih panjang, fitur lampu berteknologi LED pada headlight dan taillight, dan juga ukuran panjang yang lebih 100 mm dibandingkan generasi sebelumnya. Memiliki dua pilihan warna, pearl horizon white dan milenium red. Bagi yang tertarik untuk membeli motor ini, Honda menawarkan Honda CB500X ABS dengan harga Rp 147 juta on the road Jakarta.

Sedangkan produk yang mengalami penyegaran selanjutnya, Honda CB650F ABS. Motor ini memiliki pilihan warna baru, metal gun black red. Hadir dengan kapasitas mesin yang lebih besar, Honda CB650F ABS dijual dengan harga Rp 235 juta on the road Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here