Menunggu Kehadiran Datsun GO dan GO+ Transmisi Otomatis

Harga Datsun GO+ Panca T-Style

IOTOMOTIF.com – Datsun, salah satu merek yang bermain di segmen mobil murah atau low cost green car (LCGC) hingga saat ini masih belum memiliki model dengan varian bertransmisi otomatis. Dikatakan bahwa mereka saat ini masih mempersiapkan varian tersebut.

Indriani Hadiwidjaja selaku head of Datsun Indonesia menjelaskan bahwa mereka memang mendapatkan permintaan dari konsumen terhadap mobil Datsun bertransmisi otomatis, namun permintaan tersebut tidak terlalu banyak. Dia juga yakin bahwa varian bertransmisi otomatis mampu untuk membantu penjualan produk mereka, terutama di kota-kota besar di Indonesia.

“Sebenarnya mobil matik Datsun ada pasarnya. Kami menyadari Datsun belum menggapai pasar di kota-kota besar. Kami kuat di daerah-daerah,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan bahwa saat ini merupakan momentum yang tepat bagi Datsun untuk bertarung di segmen LCGC di kota-kota besar.

“Kami sih mau keduanya pakai matik. Jadi pas ditanya pentingan Datsun GO atau GO+ yang matik, ya kami mau menghadirkan pilihan lebih banyak kepada konsumen,” pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here