Home » News » Nasional » Berbagai Model Moge Turut Dipamerkan di Jakarta Helmet Exhibition
Nasional

Berbagai Model Moge Turut Dipamerkan di Jakarta Helmet Exhibition

IOTOMOTIF.com – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang kembali digelar mulai hari ini di Kuningan City, Karet Kuningan, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung selama 2 hari tersebut selain menampilkan berbagai helm dari berbagai merek juga terdapat Big Bike yang turut mewarnai acara tersebut.

Beberapa merek big bike yang hadir pada pagelaran tersebut diantaranya adalah Honda, Yamaha, Suzuki, SYM, dan MV Agusta. “Semua big bike dan ada juga motor-motor terbaru,” ujar Herlambang Bayu Ajie, project manager JHE, Sabtu (27/2/2016).

Dia juga membeberkan beberapa model big bike yang dipamerkan, diantaranya; Suzuki Hayabusa 1.340 cc, Suzuki GSR 749 cc, SYM GTS 250 cc, Yamaha MT-25 250 cc, Yamaha WR250R 250 cc, Honda CB500X 471 cc, Honda CBR1000RR 999,8 cc, serta model lainnya.

Pada JHE tahun ini, juga diramaikan dengan event JHE Air Brush Competition yang menantang para profesional di bidang air brush dari berbagai daerah seperti Bali, Surabaya, Bandung, dan Jakarta untuk memamerkan hasil kreasi mereka.

Ajang Jakarta Helmet Exhibition ini berlangsung pada 27-28 Februari 2016 di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.









Get a weekly email with best free content
Subscribe