Helm Tema Marquez dan Lorenzo Turut Ramaikan Jakarta Helmet Exhibition

IOTOMOTIF.com – Saat ini tengah digelar ajang Jakarta Helmet Exhibition (JHE) yang memamerkan berbagai jenis helm. Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang datang bisa membeli berbagai jenis helm dengan harga yang lebih murah dengan berbagai diskon yang ditawarkan.

“Harga ajaib, diskonnya mati-matian. Semua brand harganya paling murah hari ini,” ujar Herlambang Bayu Ajie, project manager JHE, Sabtu (27/2/2016).

Seperti stan Juragan Helm yang turut memberikan diskon pada berbagai produk helm yang mereka tawarkan. Ada beberapa merek yang ditawarkan di stan tersebut, seperti HJC, Shoei, Zeus, dan Shark. Diskon yang ditawarkan dari masing-masing produk beragam.

“HJC potongannya Rp400 ribu untuk yang motif Lorenzo, dari Rp5,9 juta jadi Rp5,5 juta. Shoei motif Marquez potongannya sama Rp400 ribu, dari Rp6,3 juta jadi Rp5,9 juta. Kalau yang Shark jenis RAW diskon Rp200 ribu, dari Rp3,9 juta menjadi Rp3,7 juta,” papar Linda, pramuniaga Juragan Helm.

Sedangkan untuk merek Zeus, Linda menjelaskan tidak ada diskon, dan dijual dengan harga normal. “Harga yang ditawarkan mulai Rp250 ribu sampai Rp3,95 juta jenis carbon performance,” sebut Linda.

Ajang Jakarta Helmet Exhibition ini berlangsung pada 27-28 Februari 2016 di Kuningan City Mall, Jakarta Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here