Toyota Rush TRD Sportivo Resmi Meluncur

IOTOMOTIF.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek (APM) mobil Toyota di Indonesia hari ini, Jumat (26/2/2016) resmi meluncurkan versi sporty dari mobil sport utility vehicle (SUV) Rush, Toyota Rush TRD Sportivo 7 dan TRD Sportivo Ultimo. TRD Sportivo sendiri adalah varian sporty dari berbagai produk Toyota.

“Sebagai komitmen untuk menghadirkan beyond product kepada konsumen, terutama segmen medium SUV. Hari ini kami luncurkan line up terbaru Toyota Rush dengan pilihan yang semakin lengkap,” kata Hiroyuki Fukui selaku president director PT TAM saat peluncuran di Jakarta Selatan, Jumat (26/2/2016).

Dua varian sporty Toyota Rush tersebut mengalami banyak perubahan. Berbagai penambahan aksesoris pada kedua varian tersebut dikatakan merupakan hasil dari masukan para konsumen.

Dengan hadirnya dua varian sporty ini, maka akan menambah pilihan konsumen yang akan membeli SUV Toyota Rush. Dengan adanya varian baru ini, Toyota memasarkan Rush dalam tiga varian, G dengan kapasitas lima tempat duduk serta TRD Sportivo dan TRD Sportivo Ultimo masing-masing dengan tujuh rempat duduk. Semua varian dipadukan dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Para peluncuran varian sporty Toyota Rush ini, Toyota juga memperkenalkan dua brand ambassador Toyota Rush, yakni Richard Sam Bera dan Nadine Chandrawinata.

Memang SUV ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2006 sudah mendapatkan respon positif dari masyarakat. Dan sekarang meski sudah banyak model di segmen tersebut, Rush masih saja menjadi salah satu pilihan favorite para konsumen SUV.

Belum lama ini juga kembaran Toyota Rush, Daihatsu Terios varian Custom meluncur. Varian baru Daihatsu Terios tersebut hadir dengan beberapa perubahan dan memberikan konsumen lebih banyak pilihan varian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here