IOTOMOTIF.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Mazda baru saja meluncurkan Mazda CX-5 facelfit di Thailand. Tidak hanya mengalami perubahan pada sisi tampilan, versi facelift CX-5 tersebut juga mendapatkan beragam fitur keamanan dan kenyamanan serta teknologi baru.

Mazda CX-5 facelift terbaru hadir dengan desain grille baru, lampu senja menggunakan LED. Pada bagian interior, CX-5 dilengkapi dengan sistem infotainment baru, Mazda menyebutnya MZD Connect. Fitur lain yang ada pada mobil seperti penambahan mode berkendara dan sistem audio Bose.

Tidak hanya itu, Mazda juga menambahkan Mazda CX-5 facelift juga menyematkan Mazda i-Active Sense, sebuah teknologi keamanan aktif yang dirancang untuk menginformasikan, dan melindungi pengendara, serta adanya fitu Lane Departure Warning System, Lane-Keep Assist System, Smart City Brake Support dan Driver Attention Alert.

Untuk menjamin keselamatan para penumpang, terdapat juga berbagai fitur kemanan, diantaranya Advanced Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, ABS, airbag, Dynamic Stability Control, Traction Control System, Hill Launch Assist, dam sistem monitoring roda.

Di Thailand, Mazda CX-5 facelift ini tersedia dalam empat pilihan varian, 2.0 C, 2.0 S, XD dan XDL. Varian 2.0 C, dan 2.0 S hadir dengan jantung pacu mesin bensin SKYACTIV-G. Sedangkan untuk varian XD dan XDL dengan dapur pacu mesin diesel, SKYACTIV-D, empat silinder, turbocharged.

Dan tidak kalah pentingnya, untuk masalah harga, Mazda CX-5 facelift di Thailand ditawarkan mulari 1,53 juta bath atau sekitar Rp 575 juta hingga 1,69 juta baht atau sekitar Rp 635 juta untuk varian bermesin diesel. Sedangkan untuk varian bermesin bensin dijual dengan harga mulai 1,22 juta bath atau sekitar Rp 458 juta hingga 1,33 juta bath atau sekitar Rp 500 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here