Honda Freed Terbaru Hadir Tahun Ini

IOTOMOTIF.com – Honda Motor Co Ltd melalui President & CEO Honda Motor Co Ltd, Takahiro Hachigo mengkonfirmasi kehadiran versi terbaru mobil MPV mereka, Honda Freed untuk pasar Jepang. Dia mengungkapkan rencana tersebut pada acara konferensi pers prospek Honda ketika membicarakan rencana Honda di masa depan.

Hachigo berbicara mengenai penguatan produksi dan penjualan model dengan menggunakan generasi terbaru Freed sebagai contoh. Namun sayangnya tidak ada informasi lebih mengenai MPV tersebut.

Honda Freed MPV ini hanya diproduksi di Jepang dan Indonesia. Selain kedua negara tersebut, penjualan Honda Freed tergolong sangat kecil. Saat ini selain Indonesia dan Jepang, hanya Hongkong yang resmi menjual Freed. Negara lain sudah menghentikan pemasaran MPV tersebut.

Untuk pasar Tanah Air sendiri, Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek mobil Honda di Indonesia menghadirkan Honda Freed dengan dua varian, Freed S dan Freed E. Kedua varian tersebut memiliki jantung pacu mesin 1,5 liter yang dipadukan dengan transmisi otomatis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here