Alasan Mercedes-Benz New GLE Meluncur di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan model baru di segmen SUV, New GLE. Peluncuran model baru di segmen SUV ini dikatakan karena peningkatan segmen tersebut di Indonesia. Tidak hanya di Indonesia saja, segmen mobil SUV juga mengalami peningkatan di pasar internasional.

“Di 2016 ini menurut kami pasar mobil SUV akan meningkat. Sementara 2015 adalah tahun yang bagus bagi Mercedes Benz di Indonesia dan global dengan penjualan yang baik di segmen tersebut,” ujar Roelof Lamberts, sales and marketing director for passenger cars Mercedes Benz Indonesia di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Hal tersebut membuat Mercedes-Benz Indonesia mulai serius dalam menggarap segmen SUV. Terlihat dengan peluncuran new GLE. Model baru new GLE ditawarkan dalam dua varian, GLE 400 Exclusive dengan harga Rp 1,209 miliar dan GLE 250 Rp 1,099 miliar.

Pada pasar global, Mercedes-Benz memiliki penjualan 1.871.511 unit pada tahun 2015 lalu dan di Indonesia sendiri mereka memiliki pangsa pasar 46,8 persen.

“Kami melihat angka penjualan ini bagus. Angka tersebut akan kami tingkatkan tahun ini dan kami menyebut bila Mercedes Benz Indonesia tahun ini SUV,” ucap Roelof.

Saat ini di Indonesia Mercedes-Benz memiliki beberapa model SUV, diantaranya GLA, GLC, GLE, dan GL.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here