Stok Mercedes-Benz M-Class Masih Ada di Dealer

IOTOMOTIF.com – Mercedes-Benz baru saja menghadirkan produk SUV baru, New GLE di pasar otomotif Indonesia. Produk baru ini dikatakan merupakan jawaban pabrikan asal Jerman tersebut akan permintaan konsumen terhadap SUV premium dengan kabin luas. Mercedes-Benz new GLE dikatakan hadir untuk menggantikan M Class yang sudah dihentikan.

Meski begitu, Mercedes-Benz Indonesia masih memasarkan M Class SUV namun merupakan sisa stok yang tersedia di dealer dengan jumlah yang terbatas.

“Kami sedang menghabiskan stok M Class yang masih ada. M Class sudah tidak banyak di diler. Kemungkinan pertengahan tahun habis, jadi momentumnya sudah pas,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, deputy director business & network development sales operation Mercedes Benz Indonesia di Jakarta, Rabu (24/2/2016).

Dia juga mengatakan bahwa Mercedes-Benz GLE ini bisa dikatakan merupakan all new M Class. Hadir dengan eksterior dan interior yang mengalami pembaharuan mengikuti perkembangan desain dari Mercedes Benz.

“Produk ‘new’ sekaligus nama kami ganti,” ucap dia.

Mercedes-Benz M-Class di Indonesia hadir dalam tiga varian, ML 250 CDI yang dijual dengan harga Rp 1,049 miliar, ML 400 Rp 1,189 miliar, dan ML 63 AMG Rp 2,699 miliar. Sedangkan model baru new GLE ditawarkan dalam dua varian, GLE 400 Exclusive dengan harga Rp 1,209 miliar dan GLE 250 Rp 1,099 miliar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here