Target Penjualan Kawasaki Z125 Pro, 100 Unit per Bulan

IOTOMOTIF.com – Kawasaki Indonesia baru saja meluncurkan produk terbaru yang bergenre mini moto di Indonesia, Kawasaki Z125 Pro. Motor ini ditargetkan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) untuk terjual sebanyak 100 uni per bulannya.

“Target penjualan kami untuk Kawasaki Z125 bisa mencapai 100 unit per bulan,” sebut Michael Chandra Tanadhi, deputy head sales and promotion department KMI di sela peluncuran di Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Dia juga mengatakan bahwa mereka sudah mulai mengirimkan Kawasaki Z125 Pro ke jaringan dealer Kawasaki di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk membantu konsumen agar lebih cepat mendapatkan unit.

“Sudah ready barangnya. Kami sudah kirim ke diler-diler. Jadi kalau mau pesan sekarang sudah bisa dan bisa langsung diantar,” tambah dia.

Untuk dapur pacu sendiri, Kawasaki Z125 Pro hadir dengan mesin 4-tak, SOHC, 2 katup, berkapasitas 125 cc fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga 9,4 PS yang dikombinasikan dengan transmisi manual empat percepatan. Kawasaki menawarkannya dalam dua pilihan warna, candy lime green (hijau) dan candy burnt orange (oranye).

Motor ini di Indonesia dijual dengan harga Rp 30,8 juta on the road Jakarta, namun sekarang masih memiliki harga perkenalan, Rp 29,9 juta hingga Juli 2016 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here