Spesifikasi Kawasaki Z125 Pro, Bertenaga 9,4 PS

IOTOMOTIF.com – Mini moto yang meluncur di Thailand pada tahun 2015 lalu, Kawasaki Z125 Pro kini juga hadir di pasar otomotif Tanah Air. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi membawa motor ini di Indonesia dengan harga RP 30,8 juta on the road Jakarta, namun sekarang masih memiliki harga perkenalan, Rp 29,9 juta hingga Juli 2016 nanti.

Dikatakan bahwa motor ini akan memberikan warna baru pada line up sepeda motor yang dijual Kawasaki di Indonesia karena motor ini mengusung konsep mini moto.

“Kami sebut mini sport dari model Z Kawasaki. Motor ini hadir untuk menemani produk Kawasaki KZR dan bukan termasuk dalam line up KZR itu sendiri,” jelas Sucipto Wijono, line head research development & design marketing division KMI, Rabu (24/2/2016).

Dia juga menjelaskan bahwa Z125 Pro hadir dengan desain khas Z series Kawasaki. Hal ini terlihat dari desain body yang menggunakan garis-garis tajam.

Kawasaki Z125 Pro ini memiliki lampu depan yang membuat motor memiliki desain berkesan lebih garang. Pada lampu belakang hadir dengan tampilan yang elegan dengan LED berbentuk Z. Tidak hanya itu, untuk menambah kesan sporty pada Kawasaki Z125 Pro, motor ini menggunakan desain knalpot di bawah mesin serta pelek ukuran 12 inci berlapis ban tebal.

Kawasaki Z125 Pro ini juga memilik suspensi depan model upside down, sedangkan suspensi belakang model monoshock offset laydown. Rem cakram pada kedua roda dan instrument cluster digital yang berpadu dengan tachometer analog.

Untuk dapur pacu sendiri, Kawasaki Z125 Pro hadir dengan mesin 4-tak, SOHC, 2 katup, berkapasitas 125 cc fuel injection yang mampu menghasilkan tenaga 9,4 PS yang dikombinasikan dengan transmisi manual empat percepatan. Kawasaki menawarkannya dalam dua pilihan warna, candy lime green (hijau) dan candy burnt orange (oranye).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here