Kawasaki Z125 Pro Resmi Meluncur di Indonesia

IOTOMOTIF.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) hari ini resmi meluncurkan motor terbarunya, Kawasaki Z125 Pro untuk menambah line up sepeda motor mereka di pasar otomotif Tanah Air. Michael Chandra Tanadhi, deputy head sales and promotion department KMI mengatakan bahwa Kawasaki Z125 Pro merupakan sepeda motor menarik dan berbeda dengan produk yang sudah ada.

“Kami selalu mengeluarkan produk yang merupakan pioneer. Belum ada produk lain yang mengeluarkan produk seperti Z125 Pro,” ujar Michael saat peluncuran Z125 Pro di Pluit, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016).

Michael juga menjelaskan bahwa Kawasaki Z125 Pro ini bukan sekedar motor gaya sebagai penunjang hobi, namun juga bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Untuk jantung pacu sendiri, Kawasaki Z125 Pro sebagai mini moto hadir dengan mesin berkapasitas 125 cc 4 tak, SOHC, 2 katup fuel injection yang dipadukan dengan transmisi manual empat percepatan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 9,4 PS. Kawasaki menawarkannya dalam dua pilihan warna, candy lime green (hijau) dan candy burnt orange (oranye).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here