Harga Mercedes-Benz New GLE Class Mulai Rp 1,099 Miliar

IOTOMOTIF.com – Mercedes-Benz Indonesia kembali meluncurkan produk SUV terbaru mereka di Indonesia setelah sebelumnya sukses GLC dan GLE Coupe di 2015. Kali ini mereka menghadirkan SUV model terbaru yaitu Mercedes-Benz New GLE Class.

Di Indonesia, Mercedes-Benz New GLE Class hadir dalam dua pilihan varian, yaitu GLE 400 Exclusive dan GLE 250d. Untuk harga, dipasarkan mulai Rp 1,099 miliar untuk varian Mercedes-Benz GLE 250d dan Rp 1,209 miliar untuk Mercedes-Benz GLE 400 Exclusive. Namun sayangnya kedua harga tersebut merupakan off the road.

Deputy Director Sales Planning and Product Management Mercedes Benz Indonesia Carsten Bauer, di sela peluncuran new GLE di Jakarta, mengatakan, “Mercedes Benz new GLE siap memenuhi kebutuhan konsumen. Keduanya telah dilengkapi terkonologi terbaru dan inovatif yang mengutamakan kenyamanan dan kemewahan. Kesemuanya itu dibalut dalam desain yang gagah.”

Hadirnya Mercedes-Benz New GLE Class di Indonesia adalah untuk memperkuat segmen SUV premium mereka. Hal ini dilakukan setelah melihat potensi pasar SUV di Indonesia maupun global yang terus meningkat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here