Mercedes-Benz New GLE Class Resmi Meluncur di Indonesia

IOTOMOTIF.com – Hari ini, Rabu (24/2/2016) pabrikan mobil premium asal Jerman, Mercedes-Benz meluncurkan produk SUV terbaru mereka di Indonesia, GLE Class. Dikatakan bahwa kehadiran mobil ini merupakan bukti Mercedes Benz Indonesia bisa memenuhi permintaan konsumennya, terutama bagi mereka yang ingin memiliki produk SUV berkabin luas.

“Seiring bertumbuhnya potensi pasar SUV premium di Indonesia, kami juga selalu berusaha menjawab permintaan pelanggan kami yang mendambakan sebuah SUV premium dengan fitur teknologi terdepan. Kehadiran new GLE, sebagai penerus dari M Class yang populer, merupakan respons kami akan permintaan tersebut. Tentunya semakin memperkuat kehadiran kami di segmen premium di Indonesia,” ujar Roelof Lamberts, sales and marketing director for passenger cars Mercedes Benz Indonesia.

Mercedes-Benz Indonesia menghadirkan Mercedes-Benz new GLE Class dalam dua varian, yaitu GLE 400 Exclusive dan GLE 250d.

Dari sisi eksterior, mobil tampil dengan karakteristik modern, sementara interior hadir dengan konsep ruang yang lebih besar serta nyaman.

Mercedes-Benz new GLE Class ini melengkapi line up SUV Mercedes di Indonesia setelah sebelumnya memiliki beberapa model seperti GLE Coupe, G Class, GLA, GLC, dan GLS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here