Yamaha Xabre 150 Terlihat Didistribusikan ke Dealer

IOTOMOTIF.com – Yamaha pada awal bulan ini membuka inden online 1.000 unit motor sport terbaru mereka, Yamaha Xabre. Dan sekarang motorsport tersebut sudah terlihat mulai didistribusikan. Terlihat truk pengangkut membawa Yamaha Xabre 150 ke berbagai jaringan dealer Yamaha di pulau Jawa.

Konsumen yang membeli online Xabre pada awal bulan ini mendapatkan unit terlebih dahulu serta beberapa keuntungan tambahan seperti helm eksklusif dan berbagai aksesoris tambahan. Unit yang didistribusikan itu diprioritaskan untuk pembeli online di berbagai daerah terutama di luar Jakarta. Untuk dealer Yamaha di Jakarta sendiri, Xabre sudah terlihat ready stock, namun untuk dealer Yamaha lainnya di pulau Jawa kemungkinan baru bulan depan.

Memiliki jantung pacu mesin 150 cc SOHC 4-klep dengan transmisi 6-speed dan pendingin liquid-cooled dengan tenaga 12,0 kW pada 8.500 rpm dan torsi 14,3 Nm pada 7.500 rpm yang dikombinasikan dengan transmisi 6 percepatan.

Motor baru ini, Yamaha Xabre 150 dijual dengan harga Rp 29,8 juta, tidak jauh berbeda dengan versi full fairingnya, Yamaha R15. Memiliki tiga pilihan warna, Silver Clarent (Silver), Gunmetal Katana (Abu-Abu) dan Black Dagger (Hitam). Yamaha Xabre ini hadir dengan berbagai keunggulan yang membuatnya lebih menarik dibandingkan dengan para pesaingnya, seperti suspensi depan upside-down, lampu depan LED, speedometer LCD digital, swing-arm banana dan sasis deltabox.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here