Home » News » Rumour » Honda Supra X 150R Segera Meluncur
Rumour

Honda Supra X 150R Segera Meluncur

IOTOMOTIF.com – Belum lama ini Honda Indonesia meluncurkan motor sport All-New CBR150R. Dan sekarang sudah ada kabar yang mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan motor baru lagi. Dikabarkan bahwa motor tersebut adalah bebek super bermesin 150 cc yang hadir pada pekan ini di Indonesia.

Motor yang dikabarkan adalah Honda Supra X 150R yang menggunakan mesin Honda Sonic 150R. Namun ada kabar yang mengatakan bahwa motor baru yang akan diluncurkan bukanlah Supra X 150R, namun Honda Vario facelift.

Honda Supra X 150R memang sudah cukup lama dikabarkan akan meluncur di Indonesia setelah All-New CBR150R 2016. Spy shot motor pesaing Yamaha Jupiter MX-King bahkan sudah terlihat di Malaysia.

Honda Supra X 150R kemungkinan hadir dengan jantung pacu mesin 150cc DOHC RRA 4-klep berkarakter overstroke seperti NCB, Sonic dan NCBR dengan transmisi transmisi enam percepatan, sistem injeksi PGM-FI, kopling manual dan desain mirip Honda Revo 100cc.

Tampaknya memang persaingan pasar bebek super lebih ramai dibandingkan dengan segmen ayago atau yang juga disebut light sport. Memang bila dilihat dari sisi penjualan, Yamaha MX-King di kelas bebek super sudah melebihi model ayago Suzuki Satria FU dan Honda Sonic 150R.









Get a weekly email with best free content
Subscribe