Suzuki Vitara dan S-Cross Recall di Autralia

IOTOMOTIF.com – Suzuki Australia mengumumkan recall terhadap dua produk baru mereka, Suzuki Vitara dan Suzuki S-Cross. Kedua model tersebut diproduksi pada akhir tahun lalu.

Recall kedua mobil tersebut diungkapkan secara resmi oleh General Manager Andrew Moore yang mengatakan bahwa Vitara dan S-Cross yang terkena dampak penarikan kembali adalah model yang diproduksi pada 29 Oktober dan 17 Desember 2015. Dia juga menjelaskan bahwa hampir semua unit yang diproduksi pada waktu tersebut belum didistribusikan dan hanya sekitar 10 unit saja yang diterima konsumen.

“Hampir semua mobil produksi bulan tersebut belum didistribusikan. Hanya ada sekitar 10 unit saja yang saat ini berada di tangan konsumen,” tambah Moore.

Suzuki Australi mengatakan bahwa mereka akan melakukan perbaikan pada unit yang belum didistribusikan maupun yang sudah berada di tangan konsumen. Suzuki Autralia pada Senin (22/2/2016) kemarin mengumumkan bahwa adanya kerusakan pada poros roda belakang pada Suzuki Vitara dan Suzuki S-Cross.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here