Honda CBR 150R dan CBR 250R Terbaru Tidak Meluncur di India

IOTOMOTIF.com – Dua motor sport Honda, CBR 150R dan CBR 250R mengalami beberapa perubahan. Namun ternyata Honda India tidak akan mendatangkan versi terbaru kedua motor itu di India meski beberapa negara sudah meluncurkannya.

YS Guleria, senior vice president sales & marketing Honda India mengatakan bahwa mereka juga tidak akan membawa masuk Honda CBR 300R dan meng-upgrade performa motor di segmen mesin di atas 500 cc. Namun sayangnya tidak dijelaskan alasan mereka untuk tidak memperbaharui line up motor sport Honda di India.

Honda CBR 150R pertama kali hadir di India pada tahun 2012. Sedangkan untuk Honda CBR 250R hadir pada tahun 2011. Untuk pasar India, keduanya belum pernah mengalami upgrade performa dan hanya beberapa kali ganti warna dan grafis.

Honda CBR 150R yang baru saja meluncur di Indonesia mengalami beberapa perubahan, seperti lampu depan, speedometer, struktur jok baru, knalpot baru, dan lain sebagainya. Sedangkan untuk Honda CBR 250R dikabarkan akan ganti model dengan nama CBR 250RR dengan model konsep yang sudah dipamerkan pada Tokyo Motor Show 2015 dan versi produksi dikabarkan meluncur tahun ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here