Harga Mitsubishi All New Pajero Sport di Malang Mulai Rp 452,95 Juta

IOTOMOTIF.com – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) baru saja meluncurkan all new Pajero Sport di Malang. SUV tujuh penumpang dari Mitsubishi ini hadir dalam empat varian all new Pajero Sport, yakni GLX 4×4, Exceed 4×2, Dakar 4×2, dan Dakar 4×4.

Untuk pasar Malang, Mitsubishi menawarkan All New Pajero Sport dengan harga Rp 501,95 juta untuk varian GLX 4×4 MT, Rp 452,95 juta varian Exceed 4×4 AT, Rp 502,95 juta untuk Dakar 4×2 AT, dan Rp 629,95 juta untuk Dakar 4×4 AT. Harga tersebut sudah on the road Jawa Timur. Harga ini sedikit lebih mahal dibandingkan untuk pasar Jakarta. Di sana Pajero Sport terbaru dipasarkan dengan harga mulai Rp 446 juta hingga Rp 623 juta.

Pajero Sport terbaru ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, diantaranya white pearl, sterling silver, black mica, titanium grey metallic, dan deep bronze metallic.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru ini hadir dengan berbagai perubahan pada eksterior maupun interior. Hadir dengan mengusung tema “A Vision to Explore”, yang mempunyai arti sebuah kendaraan tangguh didukung oleh fitur modern. Hadir dengan desain eksterior dengan konsep dynamic shield dan dengan interior yang kini lebih nyaman dan mewah dengan high consol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here